BERITA

KETUA TP.PKK KAB. SUMBAWA NY. Hj. AMIEN RAHMANI HUSNI DJIBRIL TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

Senin, 08 Juli 2019   mt   336  

KETUA TP.PKK KAB. SUMBAWA NY. Hj. AMIEN RAHMANI HUSNI DJIBRIL TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

Dinilai berprestasi dan berkomitmen dalam menggerakkan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK ) untuk mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumbawa  Ny. Hj. Amien Rahmani Husni Djibril menerima Penghargaan di bidang Kependudukan, Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2019 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  yang diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, SpOG.

Penghargaan diserahkan pada acara Gala Dinner dan Temu Prestasi Program KKBPK serta Malam Penganugerahan Penghargaan dalam rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (5/7).

MKK merupakan penghargaan tertinggi dari Kepala BKKBN yang diberikan kepada Gubernur, Bupati, Walikota, Ketua TP. PKK Tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota atas prestasi, komitmen dan dukungan dan darma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di wilayahnya.

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para individu, keluarga, tokoh masyarakat, mitra kerja, maupun kepala daerah yang telah menunjukkan komitmen dan dukungan serta berjasa dalam pengembangan program KKBPK. Menurutnya, setelah pemberian penghargaan ini bukan berarti pekerjaan sudah selesai, namun justru menjadi komitmen bagi kita semua untuk terus memajukan program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga.

Atas penghargaan ini Hj. Amien mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Sumbawa dan perangkatnya, jajaran tim penggerak PKK dari tingkat Kabupaten sampai Desa dan seluruh komponen masyarakat Sumbawa, mitra Keluarga Berencana yang terus bersama-sama membangun semangat dan kerja keras terhadap penyuksesan Program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Kabupaten Sumbawa.

" Penghargaan ini adalah merupakan wujud komitmen dari semua pihak di Kabupaten Sumbawa dalam menyukseskan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.” Ujar Hj. Amien seusai menerima penghargaan.

Selanjutnya, Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa berharap agar raihan prestasi bermartabat ini dapat menjadi inspirasi untuk semakin meningkatkan komitmen, semangat dan kerja keras guna selalu menyukseskan program-program pemerintah di Kabupaten Sumbawa khususnya Program Kependudukan, KB, dan Pembangunan Keluarga.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Pembinaan dan Fasilitasi Pelaksanaan PKBR Kelompok PIK Remaja

    Dinas P2KBP3A Kabupaten Sumbawa bekerjasama dengan BKKBN Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan Pembinaan dan Fasilitasi Pelaksanaan PKBR Kelompok PIK Remaja

    PEMBINAAN DAN FASILITASI PELAKSANAAN PKBR KELOMPOK BKR

    Dinas P2KBP3A Kabupaten Sumbawa bekerjasama dengan BKKBN Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan Pembinaan dan Fasilitasi Pelaksanaan PKBR Kelompok BKR